Thursday, April 1, 2010

TENTANG BLOG INI

Assalamualaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh,

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


"Ya Allah, selawat dan salam ke atas Nabi Muhammad dan ke atas keluarga Baginda seperti Engkau kurniakan kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Terpuji dan Yang Maha Mulia. Ya Allah, berkatilah ke atas Nabi Muhammad dan ke atas keluarga Baginda seperti yang telah Engkau berkati ke atas Nabi Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Terpuji dan Yang Maha Mulia".

Dengan terlebih dahulu mengucap syukur ke hadirat Allah Subhana Wa Ta'ala yang telah memelihara semangat kami, maka ijinkanlah dengan ini kami menyampaikan rasa gembira atas lahirnya Blog AS SUNNAH ini kepada para pembaca.

Blog sederhana ini adalah bagian integral dari blog Madrasah Kita yang sengaja kami bangun untuk mendukung aktifitas diskusi seputar Hadits dan Sunnah Rasulullah SAW, khususnya di antara sesama anggota komunitas HIDUP BERKAH BERSAMA ASS SUNAH di situs facebook.

Melalui blog ini tidak ada maksud kami untuk menggurui siapa pun kecuali semata-mata bertukar pengetahuan dan saling belajar dalam rangka memperdalam kaji tentang sendi-sendi agama Islam, khususnya yang diajarkan oleh baginda Rasululah SAW melalui hadits dan sunah-sunah beliau.

Di atas semua itu, besar harapan kami semoga pula blog ini dapat menjadi sarana untuk saling mempererat dan memperkokoh ukhuwah Islamiah di antara kita dan saudara-saudara sesama umat muslim di mana pun berada.

Blog ini tentu saja sangat tidak sempurna, dan karenanya, melalui kesempatan ini pertama-tama kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan, sekaluigus pula kami mengharapkan kesediaan para pembaca untuk tidak ragu-ragu memberikan koreksi, kritik, saran, dan hal-hal lain yang pada dasarnya memang diperlukan guna menjadikan blog ini lebih baik dan lebih bermanfaat bagi kita semua.

Akhirul kalam, terima kasih kami ucapkan atas kunjungan pembaca ke blog AS SUNNAH ini.

Wassalam dari kami,

0 komentar:

Post a Comment